2021

 Ada saja jalan hidup yang tak pernah disangka sebelumnya.

Rencana dan skenario Tuhan memang tak bisa diterka.

Lagi - lagi manusia hanya mampu berencana dan berusaha.

...

2021 adalah sebuah tahun penuh ketiba-tibaan diiringi dedikasi. Banyak hal yang tidak diperkirakan, tetiba terjadi. Alhamdulillah nya hampir semua resolusi tercapai bahkan resolusi yang saya pikir akan ter-pending di tahun selanjutnya. Lagi-lagi Tuhan Maha Baik.

Ibarat roller-coaster, naik turunnya tak beraturan, tak disangka. Semua keadaan memaksa saya untuk lebih bertanggung jawab penuh dan kembali merefleksikan apa dan mengapa segala keputusan diambil. Belajar menjadi Hasna yang lebih dewasa entah di kehidupan keluarga, pertemanan, pun pekerjaan.

Ternyata memberikan dampak adalah hal yang membuat saya semakin hidup. Saya butuh hal yang berbeda, cakupan kegiatan yang berbeda, dan bertemu orang-orang yang baru. Sebagai orang yang mageran, motivasi ini terasa ajaib. Benar-benar seperti disihir, saya semakin merasa hidup.

Semoga hal-hal yang Tuhan berikan, mampu menjadi wadah untuk saya berdampak. Semoga 2022 menempa saya menjadi lebih baik lagi. Dan semoga apa-apa yang diharapkan di 2022 bisa segera diwujudkan.


Terimakasih 2021 untuk perjalanan yang ajaib, tiba-tiba, tapi sangat bermakna.


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top