Some Random Thoughts

Hasil gambar untuk question mark tumblr
Tumblr

1. Terlibat project kerja sama orang "masa lalu" yang udh dihindarin banget. Apa jadinya ya.
2. Jika dikasih kekuatan super, pengen banget bisa jadi manusia invisible. Buat orang yg butuh porsi waktu sendiri lebih lama itu tuh penting bgt karena akhir-akhir ini sering di ranah dimana orang-orang rame bgt dan gaada heningnya sama sekali. Kala itu, saya benar-benar pengen bisa menghilang sebentar.
3. Kalau lagi cape-capenya sama keadaan pengen bisa merem terus ngambil napas dalam-dalam dan tara udah ilang capenya langsung.
4. Dont judge book by the cover itu sebenernya bener tpi realitanya ya tetap aja orang suka judge by the cover. Jadi penasaran sebenernya berapa banyak porsi orang di muka bumi ini yg ga ngejudge by the cover.
5. Ngikutin drama oh hae young kalo lagi bete bgt dan udah di kosan langsung duduk sila, merem, dan bayangin hal-hal yang pernah bikin bahagia. It works loh tapi gabisa langsung dilakuin di tempat ramai.
6. Gimana caranya seorang introvert yang kaku dan gabisa mengekspresikan rasa sayangnya dia sama orang bisa dapet pasangan hidup.
7. Apa semua orang seperti saya ya yang suka menerka-nerka orang ini tuh kayak gimana, apa yg lagi dirasain, gimana rasanya kalo jadi orang itu rather than kenalan dan mencoba lebih dekat sama orang itu.

...

Silakan yang lagi singgah dan baca post ini buat komentar random thoughts nya saya atau juga bisa nambahin random thoughts kalian apa :)

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top