Sajak Hilang Harap

Hasil gambar untuk hope tumblr
Google
...
 
Disini gersang
Disana beku
Disini rindang
Disana berangin
Tapi, nyaman tak kutemukan dimana pun

Disini ku mencari
Disana tetap ku mencari
Tapi, tak kutemukan apa pun

Barang sepotong hati
Atau sepenggal kisah
Yang kutemukan hanya sebersit luka

Lalu, aku harus mencari kemana?

...

Disini aku menanam asa
Disana aku menuai benih
Tapi, tak ada satupun yang tumbuh
Mati dalam kepasrahan

 Beribu kali hujan
Beribu kali kemarau
Siklus hidupnya tetap seperti ini
Hilang tanpa arah

Lalu, harus kemana langkahku tertuju?

...

Pernah satu kali aku berharap
Namun padam dalam sekejap

Dua kali aku berharap
Tertiup angin tanpa sempat tersadar

Tiga kali aku berharap
Terinjak-injak semuanya

Lalu, aku pun hilang harap

...

Manusia seperti aku ini, bisakah lagi percaya pada sebuah harapan?
Yang telah mendustainya beberapa kali
Menistakan rasa yang katanya mulia

Jadi, apakah aku bisa berharap lagi pada yang orang-orang sebut itu cinta?

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top