Mencari Ketentraman

Malam ini sepi
Hanya detik jarum jam menemani
Tenang dalam damai

Terduduk di hamparan sajadah
Melebur dalam doa
Mencurahkan segala rasa pada-Nya
Hingga sepi pun terasa ramai
Karena untaian doa yang tiada hentinya

Bulir air mata menghiasi
Segala asa yang terpendam dan tak tertampung 
Oleh hati yang rapuh 

Beban yang menghinggapi
Tenaga yang terkuras
Emosi tak terkendali
Semuanya dikeluarkan hingga raga terasa ringan
Seakan telah terhempas dari badai yang mendera

Ternyata,
Semua perjalanan yang telah dilalui pada akhirnya kan berujung pada satu tempat
Pada Dia Yang Maha Kuasa
Yang pada-Nya lah saya bersimpuh sebagai makhluk lemah tak berdaya
Yang pada-Nya lah saya mempercayakan semuanya tuk ditumpahkan
Yang pada-Nya lah saya mencari kedamaian
Ketentraman
Ketenangan

....

Bersimpuh atas segala waktu yang dilalaikan
Berharap atas segala cita yang diimpikan
Berdoa untuk kebaikan saya dan orang - orang yang dicinta

....

Malam ini saya menemukan kembali diri saya yang sudah lama hilang arah

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top